• Sabtu, 23 Oktober 2021

Drama D.P. Ungkap Sisi Lain Wajib Militer yang Menegangkan

- Senin, 20 September 2021 | 09:45 WIB
Serial televisi Korea Selatan D.P. atau Deserter Pursuit tayang perdana di Netflix pada akhir Agustus 2021. (ANTARA/HO-Netflix)
Serial televisi Korea Selatan D.P. atau Deserter Pursuit tayang perdana di Netflix pada akhir Agustus 2021. (ANTARA/HO-Netflix)

MEDIUM.CO.ID - Banyak genre yang dihadirkan oleh drama Korea dan memiliki penggemarnya masing-masing.

Namun berbicara tentang drama Korea, stigma tontonan yang penuh romansa dan visualisasi aktor dan aktris cantik seringkali mendominasi pikiran kebanyakan orang.

Namun nyatanya tidak semua drama Korea berkisah tentang romansa, karena Netflix baru saja merilis drama Korea terbaru yang lagi Hits pada tanggal 27 Agustus dengan judul 'D.P.'

Baca Juga: Siwon Choi Come Back di Drama Baru Berjudul 'City Girls Drinker'

Disutradarai oleh Han Jun Hee dan diadaptasi dari webtoon populer berjudul D.P.: Dog Days oleh Kim Bo Tong, 'D.P.' menawarkan cerita yang tidak biasa.

Ia memasuki kenyataan suram melalui sisi gelap dunia militer bersama dengan tragedi kejam yang tidak semuanya bisa mencapai imajinasi penonton.

Dengan total 6 episode, drama 'D.P.' menyajikan kisah wajib militer seorang pemuda yang awalnya bekerja sebagai kurir pengiriman makanan bernama An Jun Ho (Jung Hae In).

Baca Juga: Gong Yoo Ungkap Prosesnya dalam Pemilihan Karakter yang Tunjukkan Sisi Idealismenya

Selama pendidikan militernya yang bertujuan untuk membela dan melindungi negara, Jun Ho mencuri perhatian seorang sersan bernama Park Beom Gu (Kim Sung Kyun) sehingga ia menjadi bagian dari Tim D.P. atau Deserter Pursuit di Angkatan Darat.

Tim tersebut merupakan pasukan yang misinya adalah untuk menangkap para prajurit yang melakukan perbedaan pendapat, sebuah penghindaran tugas yang dilakukan dengan diam-diam meninggalkan dinas militer.

Halaman:

Editor: Afifah Rahmah

Sumber: Ayo Indonesia

Tags

Terkini

Air Max 97 Silver Bullet Akan Kembali Lagi

Kamis, 21 Oktober 2021 | 22:00 WIB

Marvel Studios Memundurkan Jadwal Perilisan 5 Filmnya

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21:00 WIB

Bersiap, Hawkeye Tayang 24 November

Kamis, 21 Oktober 2021 | 20:00 WIB
X