• Sabtu, 23 Oktober 2021

Raih Penghargaan dari KemenkopUKM RI, Anne: Selamat kepada Pengelola Koperasi Terbaik

- Selasa, 21 September 2021 | 09:30 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meraih penghargaan dari KemenkopUKM RI karena perhatiannya pada koperasi dan UKM (Dok Pemkab Purwakarta)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meraih penghargaan dari KemenkopUKM RI karena perhatiannya pada koperasi dan UKM (Dok Pemkab Purwakarta)

MEDIUM.CO.ID - Berkat perhatiannya pada dunia koperasiBupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meraih penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah 2021.

Penghargaan itu diraihnya dalam katagori Pejabat Negara dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia (KemenkopUKM RI).

Anne dianggap telah berjasa dalam memajukan, mengembangkan, dan melakukan pembinaan terhadap kegiatan koperasi dan UKM di wilayah Kabupaten Purwakarta.

 Baca Juga: Jung Ho Yeon, Salah Satu Pemeran Drama 'Squid Game' Ternyata Kencan dengan Aktor Terkenal!

Berkat perhatiannya, ada 6 koperasi di Kabupaten Purwakarta yang memperoleh penghargaan karena dinilai koperasi aktif, yang telah melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) minimal dua tahun terakhir secara berturut-turut, dilansir Jabar Prov.

Penghargaan untuk 6 koperasi tersebut langsung diberikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di Bale Sawala Yudistira, komplek kantor Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Selasa (20/9/2021).

"Jadi hari ini saya berikan penghargaan 6 terbaik koperasi di Kabupaten Purwakarta sebagai pengelola koperasi terbaik di Purwakarta dari jumlah kurang lebih sekitar 600 lebih yang aktif," katanya

Baca Juga: Legenda Bulu Tangkis Indonesia Verawaty Mendapat Perhatian Presiden Hingga Kemenpora

Anne mengatakan, 6 koperasi yang mendapatkan penghargaan ini adalah koperasi aktif, koperasi sehat, dan juga koperasi modern.

"Saya ucapkan selamat kepada pengelola terbaik operasi 6 koperasi di Kabupaten Purwakarta. Mereka harus menjadi contoh bagi Koperasi dan ini menjadi motivasi bagi koperasi yang lainnya," kata perempuan yang akrab disapa Ambu Anne ini.

Halaman:

Editor: Afifah Rahmah

Sumber: Jabarprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PTMT di Kota Depok Tetap Berlanjut

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:36 WIB

Wapres: Kemiskinan Tak Bisa Selesai dengan Bansos

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:26 WIB

Presiden Jokowi Jajal Jembatan Sei Alalak Naik Rantis

Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:42 WIB

PPKM Level 2, Pemkot Depok Keluarkan Sejumlah Aturan

Jumat, 22 Oktober 2021 | 11:14 WIB
X