• Sabtu, 21 Mei 2022

Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia Ciamis Gelar Vaksinasi Masal

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 17:00 WIB
Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia Ciamis Gelar Vaksinasi Masal (jabarprov.go.id)
Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia Ciamis Gelar Vaksinasi Masal (jabarprov.go.id)

MEDIUM.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia ( DPC IPJI CIAMIS ) dalam rangka mendukung capaian vaksinasi diwilayah Kabupaten Ciamis dan percepatan herd immunity kembali menggelar gebyar vaksinasi untuk masyarakat umum.

Gebyar Vaksinasi kali ini dilaksanakan bekerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Ciamis, Muspika Kecamatan Cisaga dan Desa Girimukti bertempat di Aula Kantor Desa Girimukti, Kamis, 30 September 2021.

Camat Kecamatan Cisaga, Ono Rohana mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan gebyar vaksinasi yang di gagas oleh DPC IPJI Ciamis.

Diketahui wilayah kecamatan Cisaga dari target 70% yang harus divaksin hingga saat ini baru mencapai sekira 11-12 %.

Baca Juga: Yana Mulyana Harap KADIN Bantu Vaksinasi Covid-19 Bagi Pedagang dan PKLBaca Juga: Yana Mulyana Harap KADIN Bantu Vaksinasi Covid-19 Bagi Pedagang dan PKL

Dengan digelarnya gebyar vaksin oleh IPJI dan Dinas kesehatan pada hari ini tentu sangat membantu muspika Kecamatan Cisaga dalam capaian vaksinasi," ujarnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Cisaga yang telah divaksin disaat pandemi covid-19 untuk tetap mematuhi prokes dan untuk yang belum divaksin segera melakukan komunikasi dengan pemerintah desa setempat agar segera mendapatkan vaksinasi , jelasnya.

Ketua DPC IPJI, Ciamis Arif Ma'ruf disela kegiatannya menuturkan Gebyar vaksinasi dilaksanakan oleh tim vaksinator dari Pemerintah Kabupaten Ciamis melalui Dinas Kesehatan dan dibantu sejumlah tenaga kesehatan diwilyah UPTD Cisaga.

Selain itu jajaran pengurus dan anggota IPJI Ciamis beserta pemerintah Desa Girimukti, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas turut serta membantu tim vaksinator dalam memberikan rasa nyaman dan mengatur warga yang hendak di vaksin.

Baca Juga: Ma'ruf Amin Apresiasi Upaya Wantannas Percepat Program Vaksinasi Covid-19

Halaman:

Editor: Irfan Malik

Sumber: jabarprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diperiksa Penyidik, DJ Una Minta Doa

Senin, 25 April 2022 | 15:30 WIB

Kasal: Ramadan, Bulan yang Teramat Istimewa

Jumat, 22 April 2022 | 14:30 WIB

Bawaslu Tetapkan Penanggung Jawab Divisi

Rabu, 20 April 2022 | 14:30 WIB
X