• Sabtu, 4 Desember 2021

KPU Cianjur Bentuk Kader Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan Angkatan II

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:03 WIB
Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah membentuk Kader Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet. (istimewa)
Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah membentuk Kader Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet. (istimewa)

MEDIUM.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur membentuk sekaligus memberikan pembekaln kepada Kader Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan (DP3) Angkatan ke II di Aula Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Rabu 20 Oktober 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota KPU Kabupaten Cianjur Hilman Wahyudi dan Rustiman, Kepala Subagian Teknis dan Hupmas, Andi Suhandi beserta Staf, Sekretaris Kecamatan Pacet, Budi Irawan, Kepala Desa Sukanagalih, Dudung Jaenudin serta para Kader Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan Desa Sukanagalih.

Ketua KPU Kabupaten Cianjur, Selly Nurdinah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para warga Desa Sukanagalih yang sudah secara sukarela menjadi kader DP3.

Selain itu Selly juga menyampaikan ucapan terima kasih atas support yang diberikan oleh Kepala Desa beserta Jajaran dalam mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Sukanagalih, Dudung Jaenudin, menyambut baik digelarnya program DP3 di Wilayah Kerjanya. Dirinya berharap partisipasi pemilih pada Pemilu dan Pemilihan 2024 nanti dapat meningkat dengan dibentuknya kader DP3 ini.

Adapun pembekalan kepada para Kader DP3 yang berjumlah 25 orang dari berbagai basis masyarakat. Pembekalan diberikan oleh Fasilitator dari berbagai latar belakang, yaitu dari KPU Cianjur, Deep Cianjur, KIPP Cianjur, Bawaslu Cianjur, Diskominfosantik Kabupaten Cianjur, dan DPMD Kabupaten Cianjur.*

 

 

Editor: Febrianto

Tags

Terkini

NasDem Cianjur Targetkan 12 Kursi di Pileg 2024

Kamis, 18 November 2021 | 08:50 WIB

Yana Mulyana: Parpol Mitra Pembangunan Pemkot Bandung

Minggu, 7 November 2021 | 11:25 WIB
X