• Selasa, 5 Juli 2022

Ade Armando Babak Belur Dikeroyok Massa

- Selasa, 12 April 2022 | 02:00 WIB
Pegiat media sosial sekaligus akademisi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando, babak belur setelah dikeroyok massa dan nyaris ditelanjangi. (Foto:pikiran-rakyat.com)
Pegiat media sosial sekaligus akademisi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando, babak belur setelah dikeroyok massa dan nyaris ditelanjangi. (Foto:pikiran-rakyat.com)

MEDIUM.CO.ID - Kondisi Ade Armando sangat memprihatinkan setelah dikeroyok massa pada aksi demonstrasi yang diselenggarakan oleh BEM SI di depan Gedung DPR RI.

Pegiat media sosial sekaligus akademisi Universitas Indonesia (UI) ini babak belur saat mengikuti jalannya aksi unjuk rasa pada Senin 11 April 2022.

Selain memukuli, massa juga berusaha menelanjangi dosen FISIP UI tersebut. Dalam video yang beredar di media sosial, wajah Ade Armando nampak berlumuran darah saat berhasil dievakuasi dari kepungan massa.

Artikel ini sudah tayang di Ayoindonesia.com dengan judul:Ade Armando Dikeroyok Massa, Kapolda Metro: Kami Sudah Mengidentifikasi Kelompoknya

Enam personel polisi juga disebutkan mengalami luka-luka saat mengevakuasi Ade Armando.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, menyatakan bahwa saat ini kondisi Ade memprihatinkan.

Baca Juga: BMKG Keluarkan Peringatan Dini Potensi Cuaca Ekstrem Periode 10-14 April 2022

"Kondisi Ade Armando memprihatinkan. Beliau terluka di bagian kepala. Sekarang tim Polda sudah membawa beliau ke RS. Dan sudah mendapat pertolongan tim RS," paparnya di kawasan Gedung DPR RI Senin, 11 April 2022.

Sedangkan untuk terduga pelaku pengeroyokan, kepolisian sudah melakukan identifikasi.

"Untuk para pelaku, kami sudah mengidentifikasi kelompoknya sekaligus orang-orangnya. Besok mungkin kami akan melakukan upaya penegakkan hukum. Mengumumkan identitas pelaku. Jika tak menyerahkan diri kami akan tangkap," jelas Irjen Fadil.

Halaman:

Editor: Dede Sandi Mulyadi

Sumber: ayoindonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bawaslu Tetapkan Penanggung Jawab Divisi

Rabu, 20 April 2022 | 14:30 WIB

RI Kecam Kekerasan Israel di Masjid Al Aqsa

Senin, 18 April 2022 | 15:00 WIB

Ade Armando Babak Belur Dikeroyok Massa

Selasa, 12 April 2022 | 02:00 WIB

Terpopuler

X