• Jumat, 9 Desember 2022

Polisi Bantah Isu Korban Pengeroyokan Putra Siregar Kerabat Wakapolri

- Minggu, 17 April 2022 | 15:00 WIB
Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap dan ditahan. (Foto: PMJ News/Istimewa)
Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap dan ditahan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

MEDIUM.CO.ID - Bos pemilik gerai ponsel PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan seorang pria bernama Nur Alamsyah.

Beredar kabar, Nur Alamsyah merupakan kerabat dekat dan memiliki hubungan keluarga dengan Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono. Polisi dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Tidak ada hubungan keluarga dengan Pak Gatot (Wakapolri)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit seperti dikutip dari laman PMJ NEWS, Minggu (17/4/2022).

Baca Juga: Pemerintah RI Kecam Aksi Pembakaran Kitab Suci di Swedia

Ridwan lantas menjelaskan, korban bukanlah seorang pelajar. Saat ini, Nur Alamsyah berstatus sebagai seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Jakarta.

"Korban kategorinya mahasiswa atau pelajar ya," sambungnya.

Kendati demikian, Ridwan enggan membeberkan lebih lanjut terkait latar belakang dari korban selain statusnya yang masih mahasiswa. Ia menegaskan pihaknya hanya fokus menangani pokok perkara kasus tanpa melihat latar belakang dari pelaku maupun korban.

Baca Juga: 144 Ribu Personel Gabungan Siap Amankan Mudik Lebaran

"Etikanya itu setiap kejadian pihak pelapor dengan pihak terlapor apakah iya kita pantas menarik latar belakang sementara orang itu tidak pernah 'saya orang ini, saya orang ini', tidak ada. Jadi maksud saya kita lihat ke permasalahan jangan ke latar belakang. Padahal tidak ada sangkut pautnya. Selama polisi profesional jadi tidak ada hubungannya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka terkait kasus pengeroyokan terhadap seorang korban bernama Nuralamsyah.

Halaman:

Editor: Dede Sandi Mulyadi

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diperiksa Penyidik, DJ Una Minta Doa

Senin, 25 April 2022 | 15:30 WIB

BKSAP Desak PBB Tegas Sikapi Kekerasan di Al-Aqsa

Selasa, 19 April 2022 | 16:00 WIB

Vanessa Khong dan Ayahnya Minta Tunda Pemeriksaan

Jumat, 15 April 2022 | 05:00 WIB

Polri Ungkap Peran Adik Hingga Pacar Indra Kenz

Selasa, 12 April 2022 | 02:30 WIB

Terpopuler

X