• Sabtu, 21 Mei 2022

Persita Siap Redam Permainan Agresif Bali United

- Senin, 17 Januari 2022 | 14:30 WIB
Persita Siap Redam Permainan Agresif Bali United (Liga Indonesia Baru)
Persita Siap Redam Permainan Agresif Bali United (Liga Indonesia Baru)

MEDIUM.CO.ID - Laga pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022 mempertemukan Persita Tangerang dengan tim bertabur bintang, Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1/2022) malam.

Menghadapi tim yang tengah dalam tren positif, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengaku siap meredam kekuatan Bali United.

Ia menegaskan di setiap pertandingan yang dihadapi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu selalu berusaha meraih poin setiap pertandingan termasuk saat menghadapi Bali United.

Baca Juga: Bali United vs Persita: Prediksi, Susunan Pemain, Link Live Streaming Pertandingan

“Kami punya motivasi dalam setiap pertandingan ada target. Jadi ada dua target yang memang kita canangkan, satu memperoleh target maksimal memenangkan pertandingan kalaupun tidak tercapai, target kedua jangan sampai kita kalah,” beber eks pelatih Bali United.

“Itu adalah bentuk motivasi kami, bukan takabur itu adalah bentuk motivasi kami dalam setiap pertandingan. Agar tetap fight dan itu yang harus kita kejar,” imbuhnya.

Widodo Cahyono Putro mengaku sudah mengetahui gaya bermain Bali United yang tidak banyak berubah meskipun ada perubahan komposisi pemain.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Arema FC: Prediksi, Susunan Pemain, Link Live Streaming Pertandingan

“Karakter gaya bermainnya hampir sama tapi yang membedakan ada beberapa pemain baru yang datang. Tapi yang terpenting kami konsolidasi tim kita sendiri, bagaimana saat bertahan dan bagaimana kita bisa menyerang untuk meraih poin,” ungkap Widodo.

Sementara pemain sayap Persita Tangerang, Miftahul Hamdi yang baru bergabung dari klub Liga 2, Persis Solo mengaku ingin melalukan revans menghadapi mantan timnya tersebut. Pasalnya saat masih membela Persiraja Banda Aceh pada turnamen Piala Menpora 2021 lalu, Miftahul Hamdi gagal mengalahkan Bali United.

Halaman:

Editor: Irfan Malik

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Bandung Resmi Rekrut David Rumakiek

Minggu, 17 April 2022 | 17:00 WIB

Menpora Apresiasi Disiplin Suporter Liga 1 dan 2

Minggu, 17 April 2022 | 14:30 WIB

Menpora: 31 Cabor Ikut SEA Games Hanoi Vietnam

Kamis, 31 Maret 2022 | 14:00 WIB

Barcelona Siap Menuntaskan Transfer Kapten Chelsea

Senin, 21 Maret 2022 | 19:00 WIB

Lewis Hamilton Berjanji Lebih Agresif di GP Bahrain

Minggu, 20 Maret 2022 | 20:30 WIB
X