• Sabtu, 21 Mei 2022

PSIS Semarang Siap Patahkan Rekor Arema FC

- Senin, 17 Januari 2022 | 16:30 WIB
PSIS Semarang Siap Patahkan Rekor Arema FC (Liga Indonesia Baru)
PSIS Semarang Siap Patahkan Rekor Arema FC (Liga Indonesia Baru)

MEDIUM.CO.ID - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku siap memutus rekor Arema FC yang tak tersentuh kekalahan dalam 16 laga terakhir. Duel kedua tim akan tersaji pada pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022) malam.

Persiapan matang pun telah dilakukannya untuk mewujudkan ambisinya tersebut. Selama masa persiapan tim, ia mengaku telah mempersiapkan sebaik mungkin taktikal planning tim baik bertahan maupun menyerang.

“Kami membuat latihan kemarin dan taktikal planing dan latihan dua grup kerja bertahan, finishing tentang itu,” ujar pelatih asal Serbia.

Baca Juga: Persita Siap Redam Permainan Agresif Bali United

Meski memiliki ambisi mengalahkan Arema FC, Dragan Djukanovic memprediksi pertandingan tersebut tidak akan mudah. Ia menilai di bawah arahan Eduardo Almeida, Arema FC menjadi tim yang sangat kompak.

Untuk itu ia memilih fokus mempersiapkan tim sebaik mungkin dan meminta para penggawa Mahesa Jenar untuk tampil disiplin dan kompak sepanjang laga.

“Arema tim sangat kompak, taktikal sangat kuat. Kami tak mau lihat itu, kami tak mau pikir lawan. Tapi tentang kami, jika kami main bagus dan simpel, menang,” ungkap mantan pelatih Borneo FC.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Arema FC: Prediksi, Susunan Pemain, Link Live Streaming Pertandingan

“Yang penting kami sangat kompak, kuat dalam duel. Kami butuh untuk lebih baik dalam finishing, lebih fokus. Jika kami pergi seperti pemenang,” sambungnya.

Sementara bek sayap PSIS Semarang, Pratama Arhan yang baru saja bergabung ke tim usai memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya bersama tim dan membantu tim meraih kemenangan saat menghadapi Arema FC.

Halaman:

Editor: Irfan Malik

Sumber: Liga Indonesia Baru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Persib Bandung Resmi Rekrut David Rumakiek

Minggu, 17 April 2022 | 17:00 WIB

Menpora Apresiasi Disiplin Suporter Liga 1 dan 2

Minggu, 17 April 2022 | 14:30 WIB

Menpora: 31 Cabor Ikut SEA Games Hanoi Vietnam

Kamis, 31 Maret 2022 | 14:00 WIB

Barcelona Siap Menuntaskan Transfer Kapten Chelsea

Senin, 21 Maret 2022 | 19:00 WIB

Lewis Hamilton Berjanji Lebih Agresif di GP Bahrain

Minggu, 20 Maret 2022 | 20:30 WIB
X